Ini Dia 35 Tempat Wisata di Banjarmasin


SEPUTARBANJARMASIN.COM – Menyandang nama sebagai Kota Seribu Sungai, Banjarmasin kini terus berkembang pesat, terutama di bidang pariwisata. Tentu saja daya tarik utamanya adalah sungainya yang banyak, bersih dan terawat.


Di Banjarmasin kini jumlah wisatawan yang berkunjung mencapai 20 ribu orang setiap bulannya, jumlah yang tidak bisa di bilang sedikit. Hal ini menunjukan bahwa trend pariwisata di Banjarmasin terus meningkat seiring dengan pembenahan yang terus dilakukan oleh Pemko Banjarmasin.

Wisata di Banjarmasin sendiri sangat banyak, anda mungkin belum tahu bahwa Banjarmasin memiliki 35 destinasi wisata menarik. Tidak hanya wisata sungai, namun juga banyak wisata lain, seperti wisata religi, sejarah, taman, kerajinan, kuliner dan masih banyak lagi.

Berikut 35 tempat wisata yang ada di Banjarmasin:

1.   Pasar Terapung


pasar terapung lok baintan, pasar terapung muara kuin, pasar terapung banjarmasin, pasar terapung siring tanderan, keunikan pasar terapung, lokasi pasar terapung
Pasar Terapung (Foto: Radar Banjarmasin)
Pasar Terapung di Kalsel sendiri sebenarnya berada di tiga lokasi, dua diantaranya berada di Banjarmasin dan satu lagi berada di Kabupaten Banjar. Untuk kali ini kita hanya menjelaskan Pasar Terapung yang ada di Banjarmasin saja.

Berikut informasi lengkap tentang Pasar Terapung di Banjarmasin klik disini

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.